Pantai Jumeirah, Keindahan Pantai Buatan Di Tengah Kemewahan Dubai – Tak hanya terkenal dengan keindahan gedung-gedung pencakar langit ataupun wisata gurunnya, Dubai juga menawarkan keindahan pasir putih di pantai yang terletak di kawasan Jumeirah. Dikenal dengan nama Pantai Jumeirah, pantai ini bisa menjadi pilihan alternatif tempat wisata saat anda tengah mengunjungi Dubai dan bosan mengunjungi tempat wisata yang penuh dengan kemewahan Dubai. Karena pantai jumeirah menawarkan liburan murah di kota penuh kemewahan ini.

pantai jumeirah

Jumerah Beach ialah pantai terpopuler di kota Dubai, Uni Emirat Arab. Pantai terkenal ini benar-benar pas didatangi dengan keluarga, rekan atau pasangan anda. Pantai dengan halusnya pasir warna keemasan dan birunya warna laut yang bisa menganakemaskan mata, tentu membahagiakan untuk jadi lokasi untuk berlibur diakhir minggu. Sekadar nikmati keelokan atau bermain air dan coba beberapa olahraga air dapat dilakukan di Jumeirah Beach. Berada di Jumeirah Beach Residences, The Beach tawarkan kesan berlainan. Di sini kamu dapat mendapati jejeran butik stylish dan deretan beberapa mobil mengagumkan yang terparkir nyaman. Menariknya, pantai ini tawarkan Dubai Aqua Park yakni taman air tiup ke beberapa pengunjungnya.

Jumeirah Beach sebagai salah satunya pantai buatan, yang di mana pantai ini kerap dipanggil sebagai, telapak tangan Jumeirah, yang karena tempat ini mempunyai keserupaan dengan pohon palem.

Keindahan Yang Ditawarkan Pantai Jumeirah

Jumeriah Beach bukan tempat rekreasi buatan seperti Burj Al Arab hotel eksklusif bintang 7 dengan tinggi 321 mtr., berada di tepi pantai yang tawarkan Slot Online Terbaik Dan Terpercaya No 1 panorama sunset cantik pada sore hari diperlengkapi sarana unik dengan daya magnet design hotel unik seperti kapal monitor, berkunjung tempat rekreasi di Dubai ini pasti harus keluarkan bujet agak banyak.

Di sini juga kalian akan disuguhi dengan keelokan panorama matahari tenggelam, yang di mana keelokan matahari tenggelam ini, langsung bersebelahan dengan hotel eksklusif Burj Al Arab, yang hendak membuat background photo kalian akan jadi lebih kece.

Rekan-rekan , dapat bermain air dengan sesenang hati kalian, kalian bisaa nikmati ke sana-kemari dengan berenang atau cuman ingin nikmati susana pantai dengan, dibawahnya payung pantai syahdu.

Pantai Jumeirah Beach Uni Emirat Arab ini, menyuguhkan keelokan pasir pantai yang benar-benar mengagumkan, lembut dan halus, yang hendak jadikan tempat rekreasi ini mejadi terkesan di hati.

Lokasi Pantai Jumeirah

Lokasi Jumeirah Beach tidak jauh dari pusat perkotaan Dubai, cuman sekitaran 20 menit perjalanan memakai transportasi yang ada atau memakai kendaraan individu. Lokasinya bersisihan dengan Dubai Kanal, Sunset Mall, Mercato Shoping Mall dan Dubai Zoo. Info secara lengkap dapat saksikan peta Pantai Jumeirah di bawah ini.

Dan di lokasi pantai Jumeirah beach ini ada, banyak tempat shower dan tempat kamar mandi yang banyak disediakan disekitaran Jumeirah Beach.