Kemewahan dubai merupakan salah satu icon dari kota Uni Emirat Arab ini. Pasalnya sebelum hutan beton dubai merupakan padang pasir. Kemewahan dubai dengan gedung pencakar langit membuat icon dubai semakin terkenal. Tetapi, sebelum gedung-gedung mewah pencakar langit dan situs slot terpercaya keindahan sekarang, dubai memiliki wisata yang tak kalah lebih indah dan terkenal sejak dahulu. Wisata padang pasir. Wisata ini hingga sekarang menjadi salah satu destinasi setiap orang berlibur ke dubai. Salah satu nya seperti safari desert yang terkenal dengan padang pasir tersebut.

Padang pasir yang indah di dubai ini sering di kunjungi wisatawan pada sore hari, tepatnya pada saat sunset. Dengan menggunakan mobil mewah berkelas, membuat padang pasir terlihat megah dimata wisatawan. Untuk menuju padang pasir ini dapat menempuh sekitar 45 menit dari kota, dan menggunakan mobil khusus yang sudah disiapkan. Ada fakta menarik, bahwa mobil harus berisi 7 orang bersama supir. Pasalnya mobil harus berkapasitas penuh agar menyeimbangkan saat di padang pasir. Dan lebih uniknya lagi, saat tiba di padang pasir ban mobil di kempeskan agar dapat berjalan diatas padang pasir tersebut. Wah sungguh menarik ya ?

Selain itu, padang pasir dubai juga memiliki penginapan yang mewah dengan konsep tenda dan langsung viewnya padang pasir. Serta kolam berenang yang dapat membuat kamu relaksasi dengan menikmati padang pasir. Ada begitu banyak destinasi saat kamu berlibur ke gurun pasir dubai ini, ada juga spot-spot foto yang indah dimana dapat memperlihatkan tiap sudut gurun pasir dubai ini. Selain itu kamu juga dapat menikmati makanan ala arab serta merasa berada di perkampungan dan tempat-tempat tradisional.

Saat kamu berada di gurun padang pasir, kamu juga dapat bebas merasakan dan menikmati wisata ini, pasalnya banyak yang bisa kamu lakukan saat berada di gurun pasir dubai ini loh, salah satunya :

  1. Petualangan offroad
  2. Bermain Sandboarding
  3. Safari hewan liar
  4. Menginap di villa padang pasir
  5. Makanan arab

Hal yang sering dilakukan wisatawan untuk menikmati Cakrabet Login padang pasir dubai ini yaitu petualangan offroad. Dimana kita yang didalam mobil akan di pacu adrenalinnya dengan maksimal. Karena kurang lebih 4 jam kita akan dibawa offroad dan dune bashing dengan supir yang professional. Tapi sebagai informasi tidak dianjurkan untuk membawa anak kecil dan orang mengidap sakit jantung ya. Sebab seperti yang dikatakan disini kita akan merasakan adrenalin kita dipacu. Nah, untuk soal biaya, petualangan offroad di gurun pasir dubai ini merogoh kocek sekitar Rp. 1.170.000. walaupun dengan harga yang lumayan besar tapi kalian dapat menikmati nya. Selain itu, jangan lupa kalian mengabadikan setiap moment offroad ini yaa karna kalian tidak akan kembali lagi di spot-spot ekstream offroad ini loh. Menarik bukan ?

Nah, selain offroad juga mungkin kalian merasa bosan karna tidak merasakan langsung gurun pasir ini. Kalian bisa melakukan sandboarding. Aksi papan seluncur diatas pasir ini juga akan menantang adrenalin kalian, karena bagi kalian yang tidak biasa akan merasa sulit menggunakannya tapi, jika kalian sudah biasa maka kalian akan berseluncur dari atas gundukan pasir hingga kebawah.

Kebayangkan, gimana serunya menikmati wisata padang pasir dubai ini? kalian bisa kapan aja datang ke tempat ini. jangan lupa siapkan budget dan destinasi favorit kamu ya!